Sabtu, 04 Desember 2010

someone in the wallpaper...,,

someone in the wallpaper,, maybe i'm not better than u... but u know... i can be the best for my lovely people around me...

someone in the wallpaper makes me realize that I had made some mistakes in the past…,



some one in the wallpaper,, 


setiap orang punya kelebihan…., dan kekurangan, kamu menyadarkan aku akan hal itu. Kelebihanmu begitu terlihat.. mungkin dari akhlak mu yang indah di mata orang – orang dan seseorang itu. Taukah kamu… dulu aku pun sempat berusaha untuk itu, aku seperti kamu… secara penampilan aku nggak jauh beda denganmu, secara pengetahuan agama mungkin aku mendekati mu…


tapi, seiring berjalannya waktu, sesuatu, seseorang, lingkunganku.. perlahan – lahan mengubah ku.., tapi aku tetap bertahan pada prinsipku, walau sedikit – sedikit terkikis. Tapi aku masih bertahan dengan sisa-sisa prinsip di hatiku, ada seseorang yang menguatkanku disana…,seseorang yang ingin yang terbaik untukku. Dan ada ALLOH yang selalu menjagaku.


Sekarang mungkin kamu tampak lebih indah dariku, dari sisi manapun..

 Tapi aku yakin aku pun mampu untuk itu, karena itu impianku sejak dulu. Dengan caraku, dengan sifat yang kumiliki, dengan karakter yang melekat didiriku.. aku mampu menjadi lebih baik darimu. insyaAlloh……


Aku iri, ya… aku iri dengan mu, dengan kelebihan yang kamu miliki, aku pun ingin memilikinya…


I just wanna say jazakillah khoiron katsir…., secara nggak langsung kamu… “someone in the wallpaper” mengingatkan aku… ada yang harus kubenahi dari diriku. Dan sekaranglah saatnya….,


Although… it hurted me yesterday,, but I can take the better side of it….



**Someone there who want the best for me.. thanks u’ve give me a strenght…., u’ve give me spirit… you’ve forgive all of my mistakes …., :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar